Selasa, 12 Oktober 2010

Pengantar Bisnis

I. 1.Jelaskan pengertian bisnis..??
   2.Jelaskan perbedaan bisnis dengan kegiatan non bisnis..??
   3.Jelaskan pengertian kesempatan bisnis..??
   4.Jelaskan manfaat mempelajari bisnis..??

JAWABAN : 1.Bisnis adalah semua aktifitas ekonomi seperti penyediaan barang dan jasa,produksi,pembelian,penjualan,dan pertukaran barang dan jasa yang melibatkan orang atau perusahaan 2.Kalau bisnis untuk mencari atau memperoleh laba dan keuntungan sebesar besarnya ,kegiatan non bisnis tidak mencari laba keuntungan ..
3. Kesempatan bisnis yaitu peluang bisnis yang ada dan selalu berkembang seiring dengan perkembangan dan peradaban manusia, karena kebutuhan dan keinginan manusia yang makin berkembang atau aneka ragam dan tanpa batas, serta ingin terpuaskan .
4. Manfaat belajar bisnis yaitu membantu kita untuk dapat berkerja secara efektif fan efisien di dunia bisnis, memberikan kemampuan untuk dapat melihat, menyelesaikan masalah, mengambil keputusan bisnis yang benar tentang berbagai aktivitas dan objek bisnis, agar sukses berkarir di dunia bisnis, agar dapat menyesuaiakan dengan dunia bisnis yang selalu berubah, karena adanya globalisasi, perdagangan global, serta perubahan di bbidang teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar